Rabu, 16 Juli 2008

Pembantu Nyebelin!!!


Huh..lagi keseeell banget…punya pembantu koq ngga tau diri..

Ceritanya gini…2minggu lalu pembantu sakit…badannya panas..kirain mah demam biasa..eh koq 2 hari masih panas dingin juga..akhirnya inisiatif bawa ke lab test darah..takutnya demam berdarah..eh bener aja DB. Akhirnya ke dokter, karena nilai hbnya masih ngga terlalu drop banget akhirnya dokter suruh rawat di rumah aja, ngga usah masuk rumah sakit…liat 2 hari katanya, kalo masih drop baru bawa ke RS….



Tunggu 2 hari..masih aja turun terus…(ya gimana bisa naek,..kaga mo makan..dibikinin juice jambu merah kaga mo diminum..dikasih air angkak kaga mo minum juga)

Akhirnya dibawalah ke RS Royal Taruma…ya emang sich masukin ke kelas 3..tapi tetep..masih berbaik hati dimasukin ke rumah sakit bagus..bukan rumah sakit bangsal yang ngga ada AC…



Dirawat 4 hari..akhirnya pulang…dah segeran tuh..eh minta pulang kampung..mo istirahat katanya..padahal di rumah juga kaga kerja..udah panggil pembantu harian buat cuci baju, ada kacung yang nyapu ngepel..eh masih aja mo pulang kampung…oh iya pas lagi di RS juga sempet minta pulang kampung..lah..lah..lagi sakit ntar kalo sampe ada apa2 siapa yang mo tanggung jawab?bisa2 kita disalahin…



Pas mo pulang..ada perasaan kaga enak nich…huh dasar bokap bae banget..dia pulang semua gaji dikasih…tanpa mikir bisa aja tuh pembokat ngga balik…

Janjinya 1minggu balik lagi ke Jakarta…ehh…waktunya pulang ditelp bilangnya ngga balik lagi mo kawin….WHAATT????



Dasar emang yach…ternyata ada orang kaya gitu..ngga tau diri…udah diurusin pas sakit…udah ngabisin duit 3jt buat dia di rumah sakit…ngasih sisa gaji dia yang ampir 2 juta…eh..eehh..koq malah ngga balik….

Parahnya lagi nih…waktu di sms, masa dia bilang katanya dia juga ngga pernah minta dimasukin ke rumah sakit…aslii..nyakiittiiinn banget…ngomong kalo keluarga gw tuh masih ngga ada apa-apanya dibandingin orang kaya laen di Jakarta…buset dah..belagu amat tuh pembantu ya? Kaya kerjanya paling rapi aja….


Sumpah..ini ati lagi panas banget…kesel…sakit atii…aarrggghhh..kalo tuh orang berani balik lagi..bisa2 gw tampar bolak balik… (sadis yak..hihihi)


Ditulis oleh Olivia
Diposting di ttp://olie2rd.multiply.com/journal/item/6/Pembantu_emang_nyebelin
Gambar di sambil dari: sini

Tidak ada komentar: